Monday, June 27, 2011

Tugas Kelompok ke 4

1. strategi warung ini adalah memilih tempatb yang strategis yaitu dipinggir jalan sehingga mudah terlihat dan warung ini juga menjual semua kebutuhan kebutuhan rumah tangga seperti sabun mandi, sampo, sendal dan lain lain, dan warung ini juga menjual makanan ringan seperti roti, kue kue kering, goreng gorengan dan lain laindan juga minuman ringan lainnya seperti air mineral , soft drink dan lain lain, dan warung ini juga menjual bahan bakar bensin eceran. Dan barang barang yang dijual diwarung ini bisa dibilang relatif murah meriah dibandingkan dengan toko toko sekitar.

2. elemennya adalah warung ini dapat melihat peluang bahwa tidak ada toko yang buka  dengan barang barang yang lengkap dan harganya murah murah  sehingga saat dia membuka warung ini sangat mungkin bertahan. Dan konsumennya pun lebih memilih membeli barang diwarung ini karena tempatnya strategis, lengkap dan murah. Dan kualitas barang barang yang dijual diwarung ini sama baiknya dengan kualitas barang di toko lainnya walaupun harganya murah murah sehingga konsumen lebih memilih membeli kebutuh kebutuhan rumahtangga diwarung ini daripada tempat lain

No comments:

Post a Comment